Manga Ojousama no Shimobe Bahasa Indonesia [PDF]

Manga Ojousama no Shimobe Bahasa Indonesia [PDF]

Meganebuk.Net | Komik Manga Ojousama Shimobe – Bocah kelas satu SMA, Konoe Youtarou (Kusakadaiichi Highschool) adalah putra seorang kepala pelayan dan seorang pembantu yang bekerja untuk keluarga yang berbeda. Dia lebih suka tidak mengikuti jejak itu dan ingin bekerja dengan pekerjaan yang berbeda, meskipun dia sudah sempurna dalam urusan rumah tangga karena orang tuanya jarang di rumah dan dia memiliki sifat baik (dan naluri untuk melayani).
Manga Ojousama no Shimobe
Manga Ojousama no Shimobe
Suatu hari ia bertemu dengan gadis kaya yang kaya, Saionji Tsubasa di stasiun dan membantunya membeli tiket. Ternyata dia dikirim untuk tinggal bersamanya oleh ibunya dan bahkan dipindahkan ke sekolahnya, jadi dia bisa merawatnya (dia bahkan akan dibayar). Ini karena ayahnya ingin dia belajar akal sehat. Dia bahkan tidak bisa berganti pakaian sendiri, kecuali pakaian dalamnya.

Pada hari yang sama ia belajar bahwa ia juga harus hidup dan pergi ke sekolah bersama dengan Kujou Minori (Ojou-sama yang lain), yang sangat tertarik padanya, karena ayahnya perlu membangun kembali perusahaannya di luar negeri dan ayahnya mengirimnya ke sana.

Akankah dia bertahan hidup dengan dua Ojou-sama yang cantik di bawah atap yang sama, tanpa tergelincir sama sekali!? Untuk detail manganya lebih lanjut bisa sobat lihat keterangan dibawah ini.

Detail Komik

Name Ojousama no Shimobe, The Young Lady’s Servant (お嬢様の僕)
Type Manga
Author TAGUCHI Hoshino (Story & Art)
Genre Comedy, Ecchi, Harem, Mature, Romance, School Life, Shounen
Rating 7.69
Released 2017
Status Ongoing
Komik Manga ini diterjemahkan dan diedit ke dalam Bahasa Indonesia oleh MangaiD dan untuk link downloadnya bisa sobat lihat dibawah ini.

**PERINGATAN!! Komik Manga Khusus Dewasa – Pada Komik Manga ini ada terdapat adegan pelecehan seksual atau yang non-sensor, jadi yang masih dibawah umur / yang tidak nyaman dengan konten ini disarankan untuk keluar dari laman ini. Terima Kasih.

-Admin

Download PDF Manga Ojousama no Shimobe Bahasa Indonesia [OnGoing]

Manga Ojousama Shimobe

Link Download PDF

Volume 1 (Chapter 1-9) Google Drive | Zippyshare
Volume 2 (Chapter 10-19) Google Drive | Zippyshare

You may like these posts